PERUSAHAAN OUTSOURCING SECURITY BANDUNG | JASA KEAMANAN DAN PENGAMANAN BANDUNG


Jasa keamanan Bandung Hubungi kami di 081221952916 - Jasa Satpam Bandung - Jasa Security Bandung - Jasa Pengamanan Bandung - Jasa satpam untuk perumahaan - jasa satpam untuk perkantoran - jasa satpam untuk perusahaan - jasa security untuk pabrik - jasa security untuk bank.

PT. SCN adalah salahsatu Perusahaan Outsourcing Security yang menyediakan jasa keamanan dan pengamanan baik untuk Perkantoran, Pabrik, Bank, Perumahan, dll. kami melayani sekitar kota Bandung dan wilayah lain diluar kota Bandung. Kami menyediakan tenaga satpam profesional dan bertanggung jawab.

Sebagai Perusahaan yang penyedia jasa security, SCN berkomitmen siap membantu individu ataupun perusahaan untuk mendapatkan pelayanan jasa pengamanan yang terbaik dengan biaya jasa yang murah kompetitif dan akan tetap mengedepankan profesionalisme dalam sebuah pengelolaan sistem keamanan.

Sejak diidirikan pada tahun 2010 kini SCN telah memiliki lebih dari 100 titik pengamanan bandung dan kabupaten bandung.

SCN, Lahir serta didirikan dengan latar belakang yang pendirinya ialah seorang Manajer Pengendali Manajemen High Rest Building yang memang sangat memahami tentang pelayanan dalam bidang pengamanan dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri pengelolaan keamanan dan bidang Manajemen Building beserta system pengendaliannya.

Pembinaan yang secara berkesinambungan dari Polda Jabar serta sinergitas yang sangat baik dengan Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia, menjadikan SCN mampu memberikan Jasa Pengamanan yang memiliki standar yang sangat baik serta dukungan Sumber Daya yang terlatih dan professional dalam menghadapi tantangan serta siap ditempatkan dimanapun.

Manajemen pengelola, dikendalikan oleh sumberdaya manusia yang sangat memahami seluk beluk jasa pelayanan di bidang pengamanan.



VISI
Menjadi perusahaan yang handal dan terpercaya di bidang jasa pelayanan keamanan, yang teguh memegang komitmen, berdedikasi tinggi serta loyalitas yang dapat diandalkan demi tercapainya kepuasan Mitra Kerja.


MISI
Memberikan jasa pelayanan keamanan dengan penuh tanggung jawab dan professional tinggi, secara berkesinambungan mengembangkan sumber daya manusia yang handal dan agamis sehingga mampu bekerja dengan baik untuk kepuasan Mitra Kerja dan Pelanggan yang lainnya.

Selalu menjaga asset serta memelihara hubungan baik dan menyelaraskan dengan visi dan misi serta kesisteman klien, serta komponen masyarakat lainnya.

Hubungi kami sekarang juga di nomor hp 081221952916, kami siap selalu mendukung anda